Contoh Surat Bahasa Inggris Terbaru Untuk Teman

Devil Blog | Contoh Surat Bahasa Inggris Yang Baik - Surat merupakan salah satu alat komunikasi yang dipakai pada zaman dahulu. Untuk menyampaikan sesuatu/kepentingan yang ingin disampaikan kepada seseorang atau ke banyak orang. Surat sendiri dibagi menjadi 2 yaitu surat resmi serta surat pribadi. Perbedaan surat resmi dan surat pribadi yaitu surat resmi ditujukan kepada instansi/perusahaan yang bersifat resmi,sedangkan surat pribadi ditujukan untuk seseorang,keluarga ataupun yang lain.

Mengingat Perkembangan zaman yang pesat membuat pengantar pos sudah jarang. Karena surat di zaman ini sudah jarang,karena ada sms serta lewat email. Memudahkan para pengguna dalam berkomunikasi dengan cepat. Namun, tak sedikit surat bahasa inggris digunakan dalam menyampaikan pesan. Ataupun untuk pelajaran bahasa Inggris. Bagi anda yang bingung membuat surat dalam bahasa Inggris. Devil Blog akan membantu anda lewat Contoh Surat Bahasa Inggris Terbaru Untuk Teman. Yang bisa anda gunakan untuk mengirim surat ke luar negeri atau untuk pelajaran bahasa Inggris.

Sebelumnya juga Devil Blog pernah membahas mengenai Contoh CV Bahasa Indonesia,semoga bisa menjadi referensi anda.

Contoh Surat Bahasa Inggris


Contoh Surat Bahasa Inggris


Dear Marvel,

London

Hello Marvel, how are you there? I hope you are good. If  I go to my village in London I will visited your home. I miss you when we are together and conversation with you. I have a lot story in my new city. This city very beautiful and I get a new friend. I think I like this city. And I want say congratulations for your pass. I proud with you,you can get the best point. How about your family? I hope they are fine. I'll wait your letter

Well I hope you're okay. Take care

Your best friend.
Maria

Memang,membuat Surat dalam bentuk berbahasa Inggris agak sulit bila kita tidak menguasainya. Namun,anda dapat melihat Contoh Surat Bahasa Inggris seperti diatas. Semoga anda dapat membuat surat dalam bahasa Inggris dengan benar dan baik. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga menjadi referensi anda.