5 Filosofi Burung Merpati Yang Mengagumkan

5 Filosofi Burung Merpati Yang Mengagumkan - Burung adalah salah satu hewan unggas yang bisa terbang. Banyak sekali macam-macam burung di Indonesia. Seperti burung cendrawasih, kakaktua, burung hantu dan lain-lain. Namun,salah satu burung yang mempunyai filosofi yang mengagumkan yaitu Burung merpati.

Burung yang sering kita lihat itu ternyata menyimpan filosofi yang mengagumkan. Devil Blog akan menyajikan informasi menarik ini untuk anda. Berikut informasinya.



Filosofi Burung Merpati

1. Burung Merpati Adalah Burung Yang Tidak Pernah Mendua
Perhatikan saja apa merpati sering berganti pasangan? Ya, jawabannya tidak pernah. Burung merpati sangat setia, mereka bersama pasangannya seumur hidupnya.

2, Merpati Burung Yang Tahu Kemana Dia Harus Pulang
Merpati yang sering pergi jauh, ternyata mereka tidak pernah tersesat kemana mereka akan pulang.

3, Merpati Burung Yang Romantis
Sering kali kita melihat burung merpati jantan yang memberikan pujian ke betina, merpati sangat romantis kepada pasangannya. Sementara, betina tertunduk malu. Mereka berdua tidak pernah saling mencaci.

4. Burung Merpati Selalu Bekerja Sama
Perhatikan saja bila mereka membuat sarang. Si jantan dan betina bergantian membawa ranting untuk membuat sarang dan anak-anak mereka.

5. Burung Merpati, Burung Yang Tidak Memiliki Empedu
Dan filosofi yang terakhir burung merpati tidak memiliki empedu. Jadi, mereka tidak menyimpan dendam yang ada.


Nah, semoga 5 Filosofi Burung Merpati Yang Mengagumkan. Bisa kita pelajari dengan baik dan ambil pesan moralnya. Semoga kita juga bisa seperti burung merpati. Semoga bermanfaat.


2 Responses to "5 Filosofi Burung Merpati Yang Mengagumkan"

  1. Kereeen.. Bisa belajar nih dari burung merpati heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas... saya juga baru tahu kalau ada filosofinya...

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.