Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

Devil Blog | Cara Menghilangkan Bau Ketiak - Bau badan sering kali ada pada tubuh kita, baik dari bau mulut, bau ketiak hingga bau kaki. Bau badan akan menganggu penampilan anda, Karena akan mempengaruhi kepercayaan anda ketika anda berinteraksi dengan orang lain.

Terutama bau ketiak yang mengganggu anda dan membuat anda tidak nyaman. Anda tentu akan menggunakan deodorant, tetapi banyak orang yang tidak tahu bahwa semua jenis deodorant tidak cocok untuk jenis ketiak kita.  Bahkan ada deodorant yang menimbulkan keringat berlebihan pada bagian ketiak anda.

maka dari itu Devil Blog akan membantu anda untuk  menghilangkan bau ketiak anda , yang sangat sulit untuk dihilangkan.  berikut Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Cara agar anda terhindar dari bau ketiak yang tidak sedap.


Cara Menghilangkan Bau



Cara Menghilangkan Bau

Batu Tawas

Menghilangkan bau ketiak dapat menggunakan batu tawas, caranya mengoleskan batu tawas ke ketiak setelah mandi. lakukan secara rutin agar terhindar dari masalah bau ketiak.

Cuka Putih

Menghilangkan bau ketiak yang kedua, dengan cuka putih. Caranya cukup meneteskan cuka  putih ke kapas kemudian oleskan ke bagian ketiak.

Baking Soda

Menghilangkan bau ketiak yang ketiga adalah menggunakan baking soda. Caranya hanya oleskan baking soda pada ketiak. Dioleskan sebelum anda keluar rumah.

Minyak Giliserin

Cara menghialngkan ketiak yang terakhir adlah menggunakan minyak giliserin. Minyak ini dapat anda gunakan untuk menghindarkan bau ketiak.

Masih banyak lagi cara lain selain cara di atas, yang terutama adalah menjaga kebersihan badan anda seperti mandi yang rajin. Nah, apakah anda mempunyai bau ketiak yang tidak sedap? silahkan mencoba cara menghilangkan bau ketiak seperti langkah-langkah diatas.  Demikian ulasan mengenai Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami. Semoga bermanfaat, Terimakasih telah membaca artikel ini.