Tukang Mie Ayam Tampan Di Bandung Yang Buat Heboh

Tukang Mie Ayam Tampan Di Bandung Yang Buat Heboh - Mie ayam merupakan makanan kesukaan banyak orang,ya semua orang menyukai mie ayam. Namun,berbeda dengan tukang mie  ayam satu ini yang membuat heboh karena wajahnya yang tampan.

Dikutip dari sumber Simomot dan Save Up Data bahwa tukang mie ayam ini sangat cocok menjadi pesinetron. Karena selain tampan gayanya yang kekinian dengan snapback dan kaus hitamnya.

Tukang Mie Ayam Tampan

Menurut salah seorang Netizen,penjual mie ayam ini bernama Panji. Sebenarnya dia bekerja di salah satu perusahaan motor, usaha cwie mie itu milik kakanya. Sesekali,Panji membantu namun tak disangka bahwa menjadi daya tarik sendiri yang membuat para wanita cantik mengantri untuk membeli mie ayam ini.

"Disamping penjualnya yang ganteng,mie nya juga enak".Porsinya besar dan bebas ambil kripik". Ujar Yuni salah satu Netizen.

Nah,bagi anda tukang-tukang jualan lain,anda perlu mencoba tips ini agar warung  dan dagangan anda laris. Semoga bermanfaat Ya. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. 

0 Response to "Tukang Mie Ayam Tampan Di Bandung Yang Buat Heboh"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.