Pekerjaan-Pekerjaan Ini akan Hilang Di Indonesia?. Ini Jawabannya!

Seiring berkembangnya zaman, teknologi semakin pesat dan berkembang dengan maju. Teknologi diprediksi akan menggantikan pekerjaan manusia. Hal ini membuat manusia tidak mempunyai pekerjaan yang berati banyak orang menganggur membuat tingkat kriminal semakin tinggi dan tidak aman. Namun, di sisi lain teknologi dapat membantu manusia dan mempermudah manusia dalam melakukan pekerjaan. 

Nah,pekerjaan-pekerjaan berikut diprediksi akan hilang di Indonesia? Apa anda ingin mengetahui apa saja pekerjaan yang akan hilang di Indonesia? Ini Jawabannya.


1. Tukang Pos
Berkembangnya zaman membuat sudah jarangnya kita melihat pengantar surat yaitu tukang pos. Ya,kegiatan surat menyurat kini tidak lama seperti dahulu. Kini,orang banyak memilih beralih menggunakan email yaitu surat elektronik. Nah,bagaimana dengan nasib pak pos kalau sampai pekerjaannya sampai hilang?

2. Pengambil Tiket
Diprediksi pekerjaan pengambil tiket akan hilang di masa depan. Ya,mengingat teknologi semakin maju maka sistem baru yaitu menggunakan scanner otomatis. Scanner otomatis ini berfungsi untuk emngidentifikasi informasi apapun. Bagaimana ya nasib pengambil tiket?

3. Petugas Perpustakaan
Kini sudah jarang melihat petugas perpustakaan. Karena pesatnya perkembangan zaman dan teknologi membuat orang memilih mengakses informasi di internet. Nah,bagaimana ya nasib petugas perpustakaan?

4. Tukang Foto Keliling
Dulu masih ada tukang foto keliling yang sering kita jumpai. Namun,seiring berkembangnya zaman pekerjaan ini akan dilupakan. Karena kini banyak orang yang memilih membeli kamera sendiri.

5. Penjahit
Dan pekerjaan yang diprediksi hilang di indonesia yaitu Penjahit. Seiring berkembangnya zaman penjahit tidak akan ada lagi. Ya, pengembangan printer 3D murah akan mengarah bahwa dapat memproduksi pakaian,sepatu dirumah. Oleh,karena itu maka pekerjaan ini akan hilang dan dilupakan karena sudaha da penggantinya.

Nah,5 Pekerjaan tadi diprediksi akan hilang di masa depan. Semoga saja banyak orang yang memilih mencoba pekerjaan lain. Demikian informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Pekerjaan-Pekerjaan Ini akan Hilang Di Indonesia?. Ini Jawabannya!"

  1. iya bener,, dulu tuh suka di foto sama tukang foto keliling, sekarang mah gak ada, padahal kualitasnya bagus loh, awet, ampe sekarang masih ada aja. terakhir kalu mungkin pas SD tapi kalau penjahit, kayanya masih eksis deh :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.