Inilah 5 Game Seru Dari Google

Game Seru Dari Google - Google merupakan salah satu mesin pencari terbesar. Sudah tidak asing lagi bila banyak orang yang mencari informasi dari google baik berupa pendidikan,hiburan,game dan lain-lain. Dan contoh buatan google yang lain seperti Google translate,Google Plus,Youtube,Gmail,Google Maps dan masih banyak lagi jaringan Google.

Selain jaringan-jaringan diatas. Google juga mempunyai Game Seru yang banyak dan tidak kalah dengan game online yang sering dimainkan oleh para Gamers. Nah,bagi anda penggemar Game. Devil Blog akan memberikan informasi bermanfaat mengenai Game Seru Dari Google.

Game Seru Dari Google


Game Seru Dari Google


1. Build With Chrome  (Lego)
Walaupun didalam game ini terdapat kata "Chrome". Namun,game ini tetap dapat dimainkan didalam browser lain. Game ini adalah game lego virtual yang memungkinkan kita membuat susunan balok-balok lego dan membentuknya menjadi sebuah objek. Lebih gilanya adalah game ini bisa menggabungkan Google Maps didalamnya. Ini artinya kita bisa membuat bangunan yang seolah-olah peta.

2. T-Rex Runner
Game  ini merupakan game bernama T-Rex Runner. Game ini merupakan game yang sering muncul ketika koneksi di Google chrome menjadi lemot dan tidak terkoneksi dengan internet. Cara memainkannya cukup mudah yaitu cukup menekan tombol space di keyboard atau navigasi atas, melompati tumbuhan kaktus yang menghalangi jalan.

3. Zerg Rush
Zerg Rush merupakan salah satu game arcade yang dapat dimainkan di semua browser dengan media halaman hasil pencarian Google. Tugas kita adalah menghentikan invasi "o" yang memakan habis setiap hasil pencarian.

4. Flight Simulator
Game ini merupakan salah satu game seru. Ya,karena game ini adalah game simulasi penerbangan dimana kita mengendalikan sebuah pesawat dari satu tempat ke tempat yang lain. Game ini dimainkan di Google Earth.

5. Atari Breakout
Dan game seru yang terakhir adalah Atari Breakout. Atari Breakout merupakan game hasil inpirasi dari "Breakout" yang dulu dirilis pada tahun 1976. Google mengadopsi game ini pada modus Gambar/Images.


Nah,bagi anda penggemar Game anda dapat mencoba salah satu Game Seru Dari Google diatas tadi. Sebenarnya masih banyak lagi Game-Game yang lain. Namun,5 Game tadi merupakan Game Seru Dari Google yang wajib anda coba mainkan. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Inilah 5 Game Seru Dari Google"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.