Cara Membuat Jus Alpukat Sederhana

Cara Membuat Jus Alpukat - Alpukat adalah salah satu buah yang mengandung lemak. Selain mengandung lemak banyaknya vitamin yang terkandung di dalam buah alpukat seperti Vitamin K,Vitamin B2,Vitamin C,Vitamin B6 dan Vitamin E2. Dan masih banyak lagi manfaat alpukat. Wajar bila banyak orang yang mengkonsumsi alpukat sebagai buah yang enak untuk dimakan. Biasanya alpukat dimakan dengan cara dibelah,Sebenarnya ada cara lain selain dimakan.

Cara terbaru agar anda tidak bosan dengan alpukat yaitu dijadikan menjadi Jus Alpukat. Ya,jus alpukat sangat segar dan enak bila diminum disaat udara sedang panas seperti ini. Devil Blog akan memberikan informasi untuk anda mengenai Cara Membuat Jus Alpukat Sederhana.

Jus Alpukat Vanilla Coklat

Sebelum Membuat Jus Alpukat Vanilla Coklat ada baiknya kita menyiapkan Bahan-Bahannya terlebih dahulu. Sebelumnya juga Devil Blog pernah membuat artikel mengenai Cara Membuat Jus Brokoli. Anda wajib membaca artikel menarik tersebut.

Bahan Jus Alpukat Vanilla Coklat
  • 2 buah alpukat yang telah matang
  • 100 ml gula (yang telah cair)
  • 100 ml sirup vanilla
  • es batu secukupnya
  • 1 sachet susu kental manis rasa coklat
  • air matang secukupnya
Cara Membuat Jus Alpukat Sederhana
  1. Belah alpukat yang sudah disiapkan, belah bagian tengahnya,buang biji,dan keruk daging buah alpukat.
  2. Lalu, Taruh daging alpukat ke dalam blender,kemudian tuangkan air, es batu dan susu cair ke dalam blender.
  3. Tunggu alpukat hingga halus.
  4. Tuangkan ke dalam gelas, Jus Alpukat Vanilla Coklat siap diminum
Membuat Jus Alpukat Vanilla Coklat tidaklah sulit karena anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan diatas tadi dan hanya perlu memerhatikan langkah-langkahnya agar terlihat maksimal. Demikian informasi mengenai Cara Membuat Jus Alpukat Sederhana. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Jus Alpukat Sederhana"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.