Cara Membuat Email Gmail Terbaru

Cara Membuat Email - Email yaitu salah satu surat elektronik masa kini yang mempermudah pekerjaaan kita dalam mengirim surat secara online. Salah satu email yang mudah dibuat yaitu email yang disediakan oleh Google langsung Gmail. Nama Gmail sudah tidak asing lagi ditelinga anda, karena pengguna Gmail cukup banyak di berbagai belahan dunia.

Fungsi email sendiri sangatlah banyak mulai dari log in ke beberapa soial media,melamar kerja,mengirim laporan kerja dan sebagainya. Membuat email sangatlah mudah,namun perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Bagi anda yang bingung membuat email. Devil Blog akan membantu anda dalam informasi Cara Membuat Email Gmail.

Cara Membuat Email

Cara Membuat Email Gmail

1. Silahkan pergi ke URL http://www.gmail.com

2. Selanjutnya pilih menu create account/buat akun yang bertempat di bawah form login

3. Langkah ketiga, anda diwajibkan mengisi data-data identitas anda secara benar. Dan anda harus membuat password yang sulit di ingat, agar akun gmail anda tidak mudah di hack orang.

4. Jika anda sudah mengisi data-data, maka anda harus mencentang bahwa anda menyetujui persyaratan serta mengisi captcha.

5. Klik langkah berikutnya atau next step.

6. Langkah selanjutnya anda akan diminta verifikasi akun anda melalui nomor handpone yang sudah anda isi.

7. Tunggu sebentar sms dari Google yang berisi kode verifikasi

8. Setelah mendapatkan kode, silahkan anda mengisi kode di form pendaftaran Gmail. Lalu pilih verifikasi.

9. Akun anda telah selesai. Anda dapat mengatur foto profil, dengan cara klik next step atau langkah berikutnya.

10. Akun Gmail anda berhasil dibuat dan Google akan mengucapkan selamat datang kepada anda.

 Ya,memang email merupakan salah satu hal terpenting agar kita bisa log in secara online dan mempermudah pekerjaan kita. Cara Membuat Email Gmail Baru diatas dapat anda coba. Semoga Cara Membuat Email diatas dapat membantu anda yang bingung membuatnya. Semoga bermanfaat dan semoga akun email anda berhasil dibuat.