Gantungan Kunci Unik, Gantungan Hewan Hidup Yang Dijual 20 Ribu

Cina merupakan negara tirai bambu yang merupakan negara tujuan dalam menempuh pendidikan. Di Cina ada sebuah trend di mana gantungan kunci menggunakan hewan hidup. Ya,hewan kecil seperti kura-kura,kadal,cicak dan lain-lain. Hewan-hewan itu dimasukan ke dalam plastik udara berisi air yang berwarna-warni yang dihiasi dengan pernak-pernik.

Para pedagang menjual gantungan ini seharga 1.5$ atau seharga 20 ribu rupiah. Gantungan ini juga banyak dijual di stasiun bawah tanah kereta,di pasar, di sekolah dan di tempat-tempat ramai.

(memobee)

Gantungan kuci ini juga menjadi trend dan menjadi populer setelah dianggap menjadi jimat keberuntungan dan sebagai perhiasan. pembuat gantungan kunci ini mengatakan bahwa air warna-warni ini berada di dalam wadah kedap udara adalah nutrisi yang mempertahankan hewan-hewan tersebut hidup berhari-hari. 

Namun,penjual telah memberitahu bahwa mereka disimpan di  tempat tertutup, mereka akan mati lemas karena kehabisan udara.

Referensi : http://www.blog-netizen.com/gantungan-kunci-hewan-hidup/

Nah,bagaimana apakah anda berminat membeli gantungan kunci unik seperti gambar diatas? Ya,silahkan anda coba membeli bila anda berkunjung ke Cina. Semoga bermanfaat ya...


0 Response to "Gantungan Kunci Unik, Gantungan Hewan Hidup Yang Dijual 20 Ribu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.