Wow Ternyata Ada Lambang Yahudi Di Komputer Dan Di Laptop Kita!

Wow Ternyata Ada Lambang Yahudi Di Komputer Dan Di Laptop Kita! -  Entah memang ada yang mengset ini atau hanya kebetulan semata. Pernahkah anda menyadari bahwa ada lambang yahudi di komputer/laptop kita? Ya,dikutip dari Pintu Ide bahwa tanpa kita sadari ada lambang Yahudi yang tersembunyi yang berada di PC kita.

Mirisnya lagi ternyata Lambang Yahudi itu terdapat di semua perangkat  komputer/laptop yang menggunakan Sistem Operasi Windows menyimpan lambang yahudi yang tidak pernah kita ketahui.




Apakah anda tidak percaya dan penasaran? Ini pembuktiannya.

1. Buka Folder My Computer pada computer/laptop anda.

2. Klik 1 kali opsi Local Disk C

3. Masuk ke Folder yang bernama Program Files

4. Setelah berhasil masuk ke dalam folder tersebut, berikutnya silahkan anda cari folder bernama Microsoft Office.

5. Pilih folder CAGCAT10

6. Dan silahkan anda cari foto yang bertuliskan J0285926 dan klik gambar tersebut, Lambang itu adalah lambang Yahudi.

Baca Juga : Cara Merawat Komputer

Lambang tersebut merupakan gambar lambang Israel dan menorah. Sebenarnya masih tidak masuk akal dalam akal sehat kita mengapa lambang yahudi ini terdapat di Laptop dan komputer kita. Ya,terserah anda bagaimana menyikapi lambang tersebut yang ternyata ada di dalam PC/laptop kita. Semoga menambah wawasan anda.

1 Response to "Wow Ternyata Ada Lambang Yahudi Di Komputer Dan Di Laptop Kita!"

  1. emang yang buat org yahudi. lagian apa salahnya? yahudi juga manusia. sebagian org terlalu membencinya karena doktrin tanpa mau mencari tau kebenaran. yahudi atau arab, yg jahat ya jahat. yg baik ya baik. tergantung manusianya.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.