Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Cara Memerahkan Bibir  - Bibir adalah salah satu bagian di anggota kita yaitu di mulut, mungkin sebagian kaum adam tidak mempermasalahkan mengenai bibirnya yang berwarna merah atau tidak. Namun, sebagian kaum hawa sangat memerhatikan bibir mereka karena bagi mereka merupakan wajib dimiliki agar mereka terlihat lebih cantik.

Kebanyakan kaum hawa menggunakan lipstik agar mereka terkesan lebih cantik, namun ada Cara Memerahkan Bibir yang alami agar bibir mereka terlihat merah dan tidak mengandalkan pewarna seperti lipstik dan kosmetik yang bisa membahayakan bibir anda.

 Maka dari itu, Devil Blog akan membantu anda yang kesulitan untuk memerahkan bibir. Karena bila anda ke dokter dan merawat bibir anda harganya akan sangat mahal. Untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi  kami akan menghadirkan informasi menarik mengenai Cara Memerahkan Bibir Secara Alami.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami



1. Air Putih

Cara memerahkan bibir yang pertama adalah menggunakan air putih. Air putih yang sehari-hari kita minum berfungsi agar bibir kita menjadi merah dan tidak pecah-pecah. Tanpa diniatkan memerahkan bibir, tapi kita sudah bisa memerahkan bibir dengan cara meminum air putih.

2.  Minyak Zaitun

Cara memerahkan bibir yang kedua adalah menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun yang sering kita gunakan untuk menyembuhkan bagian luar maupun dalam, ternyata dapat memerahkan bibir kita. Caranya campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir anda. Usapkan campuran tersebut dengan lembut, kemudian bilas dengan air.

3. Jeruk Nipis

Cara memerahkan bibir secara alami yang ketiga adalah menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis yang kita gunakan untuk memasak atau minuman dapat kita gunakan untuk memerahkan bibir kita secara alami. Caranya mudah peras jeruk nipis dan campur dengan 2 sendok makan disertai air hangat lalu oleskan pada bibir. Diamkanlah selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Jeruk nipis juga dapat menghilangkan jerawat.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat secara alami

4. Mentega

Cara memerahkan bibir yang keempat adalah menggunakan mentega. Mentega tidak hanya digunakan untuk makanan, namun dapat kita pakai untuk mmerahkan bibir kita. Karena mentega berkhasiat  untuk menjaga kelembaban bibir. Cara menggunakannya cukup mudah, oleskan mentega ke bibir anda setiap malam menjelang tidur.

5. Minyak Almond

Cara memerahkan bibir yang terakhir adalah menggunakan minyak almond. Minyak almon mengandung zat yang dapat menjaga kelembaban bibir. Cara menggunakan minyak almond, oleskan minyak almond pada bibir setiap malam menjelang tidur.


Nah,bagaimana sangat mudah bukan menggunakan bahan alami dibanding menggunakan bahan kimia? Ya,karena bahan alami sangat mudah didapatkan dan harganya terjangkau. Semoga bibir anda bisa menjadi merah merona,semoga tips Cara Memerahkan Bibir dengan cepat dapat bermanfaat.