Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat adalah penyakit kulit yang umum yang sering kita alami di wajah kita. Jerawat sering kali terbentuk saat folikel rambut di bawah kulit anda tersumbat. Kebanyakan jerawat dapat terbentuk pada wajah,leher,punggung, dan bahu. Siapapun bisa mengalami penyakit jerawat ini. Tetapi sering terjadi pada remaja dan dewasa muda. Memang jerawat tidak terlalu parah,namun bisa menimbulkan bekas.

Jerawat juga dapat membuat kita tidak percaya diri karena kita malu saat bergaul bila jerawat terlalu banyak di wajah kita. Sering kali kita memilih untuk mencoba membeli produk yang bisa menghilangkan jerawat dengan cepat. Namun,bagi kulit anda yang tidak cocok dengan produk yang anda beli ini akan menimbulkan masalah baru yaitu dapat terjadi penyakit kulit dan lain-lain.

Pertanyaannya bila ada cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat mengapa kita tidak mencobanya? Dibanding membeli produk yang harganya mahal dan kualitasnya belum tentu baik untuk wajah kita. Untuk itu Devil Blog akan memberikan tips untuk anda mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami.

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat  Secara Alami


Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Bumbu dapur ini ternyata dapat menghilangkan jerawat kita secara alami dan cepat. Cara pemakainnnya sangat mudah yaitu anda dapat memakan bawang putih dan juga dapat anda iris lalu oleskan ke wajah anda diamkan selama 15 menit. Lakukan cara diatas setiap hari agar hasilnya maksimal.

Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
Putih telur yang enak untuk dimakan juga dapat menghilangkan jerawat dengan cepat. Caranya ambil telur putihnya saja,kocok  sebentar dan oleskan ke wajah anda. Diamkan selama 10 menit,lalu bilas wajah anda dengan air.

Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Pasta gigi yang kita gunakan untuk menggosok gigi dapat kita gunakan untuk menghilangkan jerawat. Caranya oleskan pasta gigi kita di wajah yang berjerawat sebelum tidur, lalu diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air bersih. Walaupun agak jijik memakainya namun pasta gigi efektif untuk menghilangkan jerawat anda.

Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan jerawat kita. Caranya cukup mudah yaitu campurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin agar jerawat anda hilang.

Menghilangkan Jerawat Dengan Madu
Dan yang terakhir adalah gunakan madu untuk menghilangkan jerawat anda. Caranya sangat mudah yaitu oleskan madu ke wajah kita yang berjerawat. Sambil dipijat lembut,diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat diatas dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya juga. Semoga jerawat anda dapat hilang dengan cepat setelah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat,Terima kasih telah membaca artikel ini.

4 Responses to "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat"

  1. ane pernah coba dengan pasta gigi , rasanya awal nya dingin, lama lama kok panas ya

    ReplyDelete
  2. izin coba gan.. memang lagi bermasalah ni amah wajah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.