Inilah Batu-Batu Akik Termahal di Indonesia

Batu Akik - Batu akik atau batu giok sudah tidak asing lagi di telinga kita. Mengapa? karena di Indonesia sedang trend batu akik. Fenomena ini sudah mendunia, mengingat mulai dari anak kecil,remaja,serta orang dewasa yang mulai berburu batu akik. Harga batu akik sendiri kini mulai mahal,karena banyak peminatnya.

Batu akik sendiri adalah cincin yang digunakan di jari kita,terbuat dari beberapa bahan seperti tembaga,perunggu,kuningan dan lain-lain. Ya,selain itu tampilan cincinnya yang menarik dan cocok untuk menghias di jari kita. Bagi anda penggemar batu akik kami akan menyajikan informasi menarik mengenai Batu Akik Termahal di Indonesia.


Batu Akik

1. Batu Akik Blue Safir
Batu akik yang termahal di Indonesia yaitu Blue Safir. Batu yang cantik berwarna biru,ini banyak sekali ragam jenisnya. namun,harganya bisa sekitar 90 jutaan per batu. Harga ini cukup tinggi,mengingat peminat yang tinggi.


2. Batu Cincin Ruby
Batu akik yang kedua yaitu ruby. Batu ini sering juga disebut merah delima,termasuk salah satu batu yang diminati di Indonesia. Jenisnya beragam serta harganya pun fantastis tergantung jenisnya.


3. Batu Lavender
Semenjak mengikuti kontes,batu ini mendadak menjadi buruan para kolektor. Harga batu akik ini sekitar 100 jt. Dan kini mulai banyak peminat yang terus memburu batu ini,walaupun harganya yang fantastis.


4. Batu Giok
Batu giok ini merupakan salah satu batu termahal di Indonesia. Karena batu yang konon katanya memiliki khasiat membawa keberuntungan dan ketrentaman bagi pemiliknya. Tidak pernah luntur diburu oleh kolektor. Batu yang berwarna hijau ini diminati banyak orang sejak dulu.



5. Cincin Zamrud
Yang terakhir adalah cincin zamrud. Merupakan salah satu batu termahal di indonesia,merupakan permata yang berwarna hijau dan sering diburu oleh kolektor karena keindahan warna dan bentuknya.
Harganya pun sangat mahal.


Batu Akik sedang fenomenal di Indonesia,anda para kolektor serta peminat batu akik harus merogoh kocek yang tinggi untuk satu batu akik dan tergantung jenisnya. Semoga anda mendapatkan batu akik sesuai favorit anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Batu-Batu Akik Termahal di Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.