Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Google Adsense

Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Google Adsense - Google Adsense adalah salah satu PPC (Pay Per Click) iklan yang sangat terkenal di dunia, merupakan PPC favorit blogger dari Indonesia. GA sendiri sangat banyak yang memasang iklan di adwords dan juga banyak yang menggunakan PPC ini. Banyak yang bertanya mengenai kelebihan dari PPC ini?

Banyak sekali faktor-faktor yang mendukung, kenapa kita harus memilih PPC ini. Ya, salah satu perhatian para blogger minimum payout dari Adsense yaitu 100$. Nah, banyak yang bingung dan bertanya gimana Cara Daftar ke Adsense? sekarang daftar ke Adsense sulit dan susah mengingat dari tahun ke tahun google semakin ketat. Bagi anda yang bingung daftar ke Adsense. Anda bisa membaca artikel ini
Cara Daftar Google Adsense Agar Cepat Diterima




Alasan Kenapa Harus Pilih Google Adsense

Nah, ini kelebihan dari adsense dibandingkan beberapa PPC yang ada dan anda pakai saat ini, berikut informasinya.

1. Google Adsense Dapat Menjadi Penghasilan Utama
Poin ke satu mengapa anda harus memilih adsense adalah dapat menjadi penghasilan utama. Mengapa bisa begitu? Banyak orang sukses yang terlahir dari adsense karena mereka pintar mendapatkan visitor yang ramai. Semakin banyak visitor, semakin banyak pula yang akan mengklik iklan kita. Seperti Contoh cerita yang sudah kami buat yaitu
Kisah Sukses Eka Lesmana. Nah, anda bisa membaca artikel itu, maka dari itu adsense bisa anda jadikan sebagai penghasilan anda.

2. Nilai Harga per klik yang tinggi (HPK)
Periklanan salah satu sumber income para publisher, seperti Google Adsense yang merupakan salah satu PPC terbesar dan pilihan banyak orang. Tak,heran bila publisher memilih PPC ini. Ya, HPK adsense lumayan tinggi tergantung niche/kategori situs kita. Apalagi bila visitor kita dari luar negeri, kita bisa mendapatkan bayaran yang tinggi 1$-3$/click.

3. Banyak Ukuran Iklan Yang Dapat Disesuaikan
Ukuran iklan dapat disesuaikan. Ya, ukuran dapat disesuaikan seperti ada iklan text dan gambar. Iklan juga bisa kita atur sesuai keinginan kita. Seperti halnya iklan dapat kita taruh di bagian artikel kita.

4. Google Adsense PPC Terpercaya 
Yang terakhir adalah google adsense merupakan PPC iklan yang terpercaya. Nah, bagi anda pemula yang baru terjun menjadi publisher, tidak harus pusing memikirkan apakah adsense PPC scam? jawabannya tidak, Adsense PPC terpercaya karena jutaan orang sudah memakai PPC ini. Dan minimum Pay Out nya adalah 100$.

Nah, bagaimana anda sudah tidak ragu lagi kan dengan Google Adsense? Ya,silahkan anda memilih Google Adsense sebagai PPC anda. Namun, anda harus ingat untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu tidak mudah dan tidak cepat. Anda harus bekerja keras hingga berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Semoga bermanfaat ya!

2 Responses to "Alasan Kenapa Anda Harus Pilih Google Adsense"

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.