Daftar Lagu Galau Indonesia Terbaru 2015

Lagu Galau Indonesia - Galau adalah perasaan terpuruk disaat kita memiliki masalah seperti masalah percintaan,keluarga,kantor dan lain-lain. Galau biasanya sering dialami oleh banyak remaja muda yang dilema masalah percintaan,tidak ada habisnya kata cinta dalam kehidupan ini. Lagu Galau Indonesia Terbaru sangat cocok untuk anda yang sedang dilema karena berbagai masalah yang belum ada jalan keluarnya.

"Ketika kita sedang sedih dengarkan musiknya dan perhatikan syair dari lagu". Itu kata yang pas disaat kita sedang galau. Nah,bagi anda Galauers sejati anda dapat memilih salah satu Lagu Galau Indonesia Terbaru 2015 dibawah ini sebagai referensi anda untuk anda dengarkan.

Lagu Galau

Beberapa Daftar Lagu Galau dibawah ini sudah kami rangkum dari band-band Indonesia yang lagu galaunya keren dan enak untuk didengar. Berikut informasinya.

Lagu Galau

1. Yovie & Nuno - Sakit Hati

2. Geisha - Lumpuhkan Ingatanku

3. Raisa - Mantan Terindah

4. Afgan - Sabar

5. Ungu - Bila Tiba

6. Judika - Mama Papa Larang

7. Slank - Ku Tak Bisa

8. Papinka - Masih Mencintainya

9. Dewa - Pupus

10. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

11. Fatin - Aku Memilih Setia

12. Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti

13. Last Chilld - Tak Pernah Ternilai

14. Repvblik - Selimut Tetangga

15. Seventeen - Seisi Hati

16. Citra Scholastika - Sadis

17. Novita Dewi - Sampai Habis Air Mataku

18. Mahadewi - Satu-Satunya Cinta

19. Dadali - Disaat Sendiri

20. Sammy Simorangkir - Kau Harus Bahagia

21. NOAH - Separuh Aku

22. Repvblik - Sandiwara Cinta

23. D'Massiv - Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)

24. Judika - Aku Yang Tersakiti

25. Marcel - Kini

26. Drive - Melepasmu

27. Afgan - Cinta Tanpa Syarat

28. Agnes Monica - Rapuh

29. Cakra Khan - Harus Terpisah

30. Armada - Hargai Aku

31. Geisha - Remuk Jantungku

32. Yovie & Nuno - Sakit Hati

33. Al Ghazaly - Lagu Galau

34. Element - Rahasia Hati

35. Utopia - Antara Ada Dan Tiada

36. Samsons - Lara

37. Slank - Ku Tak Bisa

38. Armada - Pemilik Hati

39. Judika - Bukan Aku Tapi Dia

40. Dadali - Disaat Aku Tersakiti

Baca Juga :  Lagu Indonesia Terbaru

Nah,apakah lagu galau favorit anda ada diatas? Ya,silahkan anda menikmati 30 Lagu Galau Indonesia diatas. Semoga rasa galau anda dapat terobati setelah mendengarkan Lagu Galau Indonesia Terbaru diatas. Namun,anda jangan kebanyakan galau karena dapat menjadi penyakit dalam kesehatan anda. Semoga bermanfaat.

Bila anda menyukai artikel ini,tidak ada salahnya untuk menekan tombol share seperti G+,Facebook dan twitter dibawah artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Daftar Lagu Galau Indonesia Terbaru 2015"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.