Keterbatasan Bukan Alasan Blogger Ini Telah Membuktikannya

 
Image From : dailymail.co.uk

Keterbatasan Bukan Alasan Blogger Ini Telah Membuktikannya - Dikutip dari Daily Mail salah satu blogger cacat karena kecelakaan telah membuktikan bahwa keterbatasan bukan alasan. Blogger cantik yang bernama Jordan ini tidak menyangka bahwa di usia yang masih belia ini sudah sukses di dunia blogging dia sedang sibuk menjalankan channel Youtube yang yang memiliki 17.000 subscribers dan juga dia memiliki pengikut baik di blog dan juga Intagram sebanyak 23.000 pengikut.

Kini dia tidak menyangka setelah kecelakaan waktu itu kini dia lumpuh,tetapi dia tetap semangat. Dia tidak percaya bahwa kini dia akan menikah. 10 tahun silam saat dia kecelakaan dia sempat tidak percaya akan mendapatkan kebahagiaan. Dia menjelaskan bagaimana dia berhasil mengubah pandangan dia tentang kehidupan di sekitar setelah menemukan meditasi.

Dari cerita Blogger Jordan diatas bahwa kita mampu mengubah keterbatasan menjadi kesuksesan dengan cara bekerja keras. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel ini.

3 Responses to "Keterbatasan Bukan Alasan Blogger Ini Telah Membuktikannya"

  1. Kisah inspirasinya pas banget buat blogger abal-abal kaya gue :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe pelajaran buat saya juga mas... thanks udah visit blog saya..

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.