Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit - Setiap orang ingin memiliki kulit mulus dan putih tanpa ada bintik-bintik gelap. Ya,baik wanita maupun pria memiliki impian yang sama yaitu mempunyai kulit wajah dan juga kulit tubuh menjadi putih,tapi bagi anda yang berkulit tidak putih dan anda yang ingin mencoba memutihkan kulit kini anda perlu berusaha agar kulit anda menjadi putih.

Devil Blog akan menghadirkan informasi menarik untuk anda yag sedang dilema ingin memiliki kulit putih,berikut beberapa tips alami yang sangat efektif untuk anda coba. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal dan juga waktu yang banyak karena sangat mudah menggunakan tips berikut.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Efektif Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Susu
Susu putih yang biasa anda minum dapat anda gunakan sebagai memutihkan kulit. Caranya sangat mudah yaitu ambil susu lalu usapkan di bagian kulit,bisa juga anda gunakan susu untuk mandi agar anda dapat memutihkan kulit secara alami. Susu dapat memutihkan kulit karena di dalam susu terdapat fungsi yaitu membunuh sel-sel kulit yang mati dan mengurangi bintik hitam pada wajah.
2. Yoghurt
Di dalam Yogurt terdapat efek pemutih yaitu asam laktat yang dapat memutihkan kulit. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu oleskan yogurt ke wajah atau kulit anda diamkan selama 5 menit kemudian cuci dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin agar kulit anda cepat putih.

3. Bengkoang
Bengkoang dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit. Caranya adalah haluskan bengkoang lalu gunakan bengkoang sebagai masker,diamkan selama 15 menit. Selain dapat dimanfaatkan sebagai masker bengkoang juga dapat digunakan sebagai lulur untuk anda.
4. Banyak Minum Air
Banyak sekali manfaat air salah satunya bagus untuk kulit dan wajah.  Ya,dianjurkan untuk meminum air yang banyak agar kulit sehat dan memang 70% dari tubuh manusia berisi air. Oleh sebab itu maka minum lah air yang banyak.

5. Ramuan Jus Alpukat 
Dan yang terakhir adalah menggunakan ramuan jus alpukat. Alpukat memiliki banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin C dan Vitamin E. Kandungan alpukat juga sangat baik untuk kulit kita. Cara membuat jus alpukat ini cukup mudah yaitu campurkan buah alpukat 2-3 buah dan air secukupnya kemudian dihaluskan sebagai lulur. Gunakan pasta ini sebelum mandi. 

Beberapa tips diatas dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit dan wajah anda. Jangan lupa untuk rutin menggunakan tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami diatas agar kulit anda cepat putih. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Secara Alami"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.