Inilah Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Devil Blog | Inilah Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit - Orang gila adalah Orang yang terkena depresi atau sakit karena gangguan mental  tidak waras, yang sering ada lihat di jalanan Namun, pernahkah anda sadari mengapa orang gila tidak pernah sakit?

Ya, kita tidak pernah melihat orang gila sakit. meski sering kehujanan, makan dari tempat sampah dan sebagainya.

Rahasia Orang Gila Tidak Pernah Sakit


inilah jawabannya...
karena mereka tidak pernah stress,mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Tidak seperti kita, sudah mempunyai Blackberry masih minta Android, sudah ada motor masih minta mobil. sedangkan orang gila tidak pernah berpikir macam-macam,nasi basi pun dimakan.

Kita perlu ingat rasa stress hanya dialami manusia normal, yang mengatakan orang gila itu stress adalah anggapan yang salah. Maka dari itu sebagai manusia yang normal,kita harus bisa menjaga pikiran kita agar tenang dan tidakbisa sakit seperti orang gila.

Setiap orang pasti memiliki masalah, namun sebagai manusia normal kita seharusnya tidak terlalu memikirkan masalah. Agar tidak sakit seperti orang gila. Itulah informasi mengenai Inilah Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit.Semoga bermanfaat, terimakasih telah membaca artikel ini.