Rahasia Manfaat Propolis Dan Melia Biyang

Manfaat Propolis Dan Melia Biyang  - Melia Propolis merupakan salah satu obat yang terbuat dari air liur lebah merupakan obat mujarab yang bisa digunakan untuk semua penyakit seperti Tumor,kanker,anemia,asma dan lain-lain. Merupakan obat yang aman dikonsumsi untuk semua orang mulai dari anak kecil,remaja,dewasa hingga tua bisa mengkonsumsi obat ini.

Karena didalam Propolis terdapat kandungan bahan alami yang bisa menyehatkan tubuh kita. Obat ini bisa kita gunakan sehari 4-6 kali tergantung penyakit yang diderita dan semakin banyak tetes propolis yang kita pakai semakin baik untuk kesehatan kita.
Propolis ini tidak dijual di apotik. Propolis hanya dijual melalui member-member MSS dan juga leader MSS. Kami Jual Propolis Dan Melia Biyang.


Manfaat Propolis dan Melia Biyang

Nah,apa itu Melia Biyang? Melia biyang adalah salah satu obat semprot yang terbuat dari kolostrum susu sapi dan terdapat asam amino dan juga vitamin yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh kita. Obat ini juga aman seperti propolis jadi anda tidak perlu ragu untuk memakai obat ini. Karena tidak mengandung bahan kimia dan melia biyang ini terbuat dari bahan alami. Melia biyang digunakan sebelum tidur malam dan setelah bangun pagi sebelu sarapan. Manfaat Melia Biyang adalah dapat membesarkan organ vital,menghilangkan jerawat serta awet muda dll.

Nah,bagi anda yang ingin membeli obat ini. Anda dapat membelinya melalui saya. Berikut daftar harganya.

1 Propolis : Rp.110.000
1 Paket     : Rp. 770.000

1 Melia Biyang  : Rp.400.000
1 Paket Melia Biyang : Rp. 1.600.000

Bagi anda yang berniat membeli propolis dan melia biyang anda dapat menghubungi saya di nomor 089642463570. Bila anda ingin membeli saya akan mengirimkan obatnya melalui JNE.

Nah,apakah anda tertarik untuk membeli Propolis dan Melia Biyang? Ya,silahkan anda membeli di saya, Karena saya merupakan member MSS. Bagi anda yang ingin memmbeli, anda tidak perlu ragu lagi memilih obat ini sebagai obat anda. Karena banyak sekali Manfaat Propolis dan Melia Biyang dan juga aman untuk dikonsumsi. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Rahasia Manfaat Propolis Dan Melia Biyang "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.