Kisah Sukses Eka Lesmana Publisher Adsense

Devil Blog | Kisah Sukses Eka Lesmana - Siapa yang tidak mengenal Eka Lesmana? Ya,
banyak blogger yang pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Eka Lesmana. Eka Lesmana merupakan salah satu blogger yang sangat terkenal karena mendadak kaya mendapatkan ribuan dollar dari google adsense. Pasti di kalangan umum bertanya mengapa bisa mendapatkan begitu besar penghasilan dari Adsense.

Ya,jawabannya penghasilan besar didapatkan oleh Eka dari iklan google adsense. Bagi kalian yang perlu motivasi sebaiknya membaca artikel ini hingga tuntas. Karena kami akan memberikan informasi inspiratif yang bisa memotivasi kita mengenai Kisah Sukses Eka Lesmana yang wajib kita tiru semangatnya. 

Eka Lesmana

Eka Lesmana yang memiliki nama lengkap Eko Purwanto. Namun,sering disapa Eka Lesmana. Dia merupakan Blogger yang masih muda saat ini. Ya,dia blogger yang berasal dari Semarang merupakan tokoh inspiratif bagi para blogger muda. Mengapa? Dia adalah blogger lulusan SMP. Namun, dia mampu mendapatkan ribuan dollar serta masuk koran seperti gambar diatas. 

Bemula dari Saat ia bekerja di toko di Jogja dia bertemu pelanggan yang mempunyai toko online. Dia bertanya-tanya dan mulai belajar mengenai toko online. Hingga dia mulai berpikir karena kantong terkuras akhirnya dia mulai selidik demi selidik belajar di warnet. Punya toko online Namun,bingung ngurus. Saat itu dia bingung dan bertemu salah satu pembeli di toko itu dia bercerita mengenai hasil dari GA yaitu 50 juta perbulan. Nah,dari situ Eka Lesmana mulai menggeluti dunia Blog & Adsense. 

Memang perjalanan Eka Lesmana berliku-liku dan banyak rintangan. Namun,dia yakin akan kesuksesan yang bisa dia raih saat ini merupakan salah satu bukti bahwa orang Indonesia seperti dia yang berpendidikan minim bisa sukses. Dibawah ini merupakan salah satu tips sukses ala mas Eka Lesmana.


Tips Sukses Ala Eka Lesmana

Hemm... banyak blogger yang mengeluh didunia IM termasuk saya yang masih newbie ini. Ya,saya mendapat ilmu sukses Ala mas Eka Lesmana. ini dia gan tips mas Eka Lesmana.

1. Bermain Jujur
Didalam dunia iklan PPC khususnya Google Adsense kita harus bermain jujur agar waktunya bisa jangka panjang dan lama. Ya,kunci sukses salah satunya bermain jujur.

2. Fokus & Konsisten
Dari pertama belum mengenal apa-apa hingga menjadi mastah seperti ini mas Eka selalu fokus ke adsense. Ya,kunci sukses kita harus fokus dan konsisten. Memang agak susah harus konsisten. Namun,harus kita coba dan kita pertahankan.

3. Berdoa Serta Sedekah
Nah,cara sukses mas Eka yaitu berdoa dan sedekah. Google ciptaan manusia tapi tetap saja milik Allah kita perlu berdoa dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah. Ini cara terakhir setelah berusaha dan bekerja keras kita harus berdoa dan banyak sedekah.

Saran dari Mas Eka Lesmana bagi kalian  yang ingin menggeluti didunia IM sebaiknya didasari oleh motivasi yang kuat.

Nah,apakah anda ingin mencoba menggeluti pekerjaan didunia online seperti mas Eka? Saran dari saya  Silahkan anda mencoba bagi yang penasaran. Membaca mengenai hobby apa yang anda sukai lalu anda bisa terapkan di blog anda. Semoga Kisah Sukses Eka Lesmana bisa menginspirasi kita semua. Semoga bermanfaat bagi anda pembaca blog ini.

1 Response to "Kisah Sukses Eka Lesmana Publisher Adsense"

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.