Cara Membuat Pancake Lezat

Cara Membuat Pancake - Siapa yang tidak mengenal pancake? Ya,pancake adalah kue yang sederhana yang sering disebut kue panekuk.Beberapa negara seperti Amerika dan Kanada memilih pancake sebagai makanan pagi . Namun, di Eropa Pancake dipilih sebagai makanan penutup. Pancake juga sangat cocok dimakan bersama keluarga. 

Membuat pancake bervariasi, karena banyaknya jenis pancake yang ada seperti Pancake durian, Pancake pisang, pancake keju dan lain-lain. Resep Pancake sendiri sangat mudah didapatkan,karena bahan-bahannya yang tidak sulit dicari. Nah,bagi anda yang ingin membuat pancake. Kami akan membantu anda yang bingung membuat pancake sederhana. Lewat artikel yang bermanfaat mengenai Cara Membuat Pancake Lezat.

Cara Membuat Pancake

Cara Membuat Pancake


Bahan 
  • 250 ml susu cair
  • 200 gram tepung terigu
  • Margarin
  • Garam (secukupnya)
Topping
Es Krim
Sirup Mapple

Cara Membuat Pancake
  1. Masukan semua bahan ke dalam mixer lalu dicampur dengan menyalakan mixer dengan kecepatan rendah.
  2. Lalu Kocok putih telur hingga kaku dengan menggunakan garpu,lalu masukan adonan tepung ke dalam adonan putih telur,aduk hingga rata. 
  3. Panaskan teflon dengan diameter paling kecil,oles dengan margarin,kecilkan api.
  4. Tuangkan adonan sekitar 2,5 sendok  sayur. Tutup sebentar. Balik Jika, adonan sudah ada berpori dan mengeras.
  5. Lakukan langkah tersebut hingga adonan habis
  6. Hidangkan pancake dengan sirup mapple diatasnya dan ditambahkan es krim diatas pancake yang telah disiram dengan sirup.
  7. Pancake Siap dihidangkan
 
 Membuat pancake tidaklah sulit, karena hanya perlu memerhatikan langkah-langkah diatas. Semoga resep Cara Membuat Pancake Lezat diatas dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah membaca artikel ini.

1 Response to "Cara Membuat Pancake Lezat"

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.