Rahasia Manfaat Kopi Untuk Kesehatan

Manfaat Kopi - Kopi adalah salah satu minuman yang berasal dari biji kopi yang diolah secara alami.Kopi biasanya diminum oleh banyak orang mulai dari remaja hingga dewasa menyukai kopi. Biasanya kopi diminum disaat akan tidur malam karena kandungan kafein kopi yang membuat mata tidak mengantuk.

Banyak orang yang menilai bahwa adanya bahaya minum kopi akibat sering mengkonsumsi kopi secara berlebihan. Namun,sebenarnya banyak sekali manfaat kopi untuk kesehatan dan juga banyak juga manfaat kopi bagi wanita. Nah, maka dari itu Devil Blog akan memberikan ulasan mengenai Manfaat Kopi Untuk Kesehatan yang jarang diketahui banyak orang. Mari kita simak artikel berikut.


Manfaat Kopi



1. Sumber Antioksidan
Manfaat kopi yang pertama adalah kopi sebagai sumber antioksidan. Di dalam kopi ternyata banyak sekali sumber antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas.

2. Mencegah Depresi
Berdasarkan penelitian, menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi 2-3 cangkir kopi setiap hari, 15 persen lebih rendah memiliki risiko depresi. Sementara bagi wanita yang mengkonsumsi 4 cangkir kopi setiap hari, 20 persen lebih rendah memiliki risiko depresi.

3. Membakar Lemak
Kopi juga ternyata dapat membakar lemak anda yang tinggi dan banyak. Ya,didalam kopi terdapat kandungan kafein yang merupakan salah satu sumber yang dapat membakar lemak.

4. Mencegah Kanker 
Kandungan oksidan yang tinggi yang terdapat di kopi ternyata mampu mencegah tumbuhnya berbagai kanker. Nah, kopi juga ternyata dapat mencegah kanker.

5. Untuk Mencerahkan Wajah
Manfaat kopi yang terakhir adalah Kita bisa mencampur 3 sendok kopi dengan segelas susu. Caranya oleskan kedua campuran itu ke wajah dan leher, setelah itu  pijat kulit lalu bilas dengan air.


Selain rasa nikmatnya kopi. Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung di dalam kopi. Meminum kopi sebaiknya tidak terlalu banyak karena ada juga bahaya minum kopi karena mengkonsumsi kopi terlalu banyak.  Semoga artikel Manfaat Kopi diatas dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah membaca artikel ini.