Inilah Tips Mudah Medapat THR Tinggi

Inilah Tips Mudah Medapat THR Tinggi  - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim di berbagai negara. Ya,karena di bulan ini banyak sekali pahala yang dilipat gandakan. Di bulan ini juga banyak sekali makanan yang jarang ditemui seperti salah satunya Menu Buka Puasa Yang Sehat yang jarang ditemui di luar bulan Ramadhan.

Selain itu di Bulan Ramadhan sebelum lebaran biasanya banyak orang yang ingin mendapat Tunjangan Hari Ramadhan (THR) yang merupakan salah satu bonus baik dari kantor,kerabat,teman dan lain-lain. Nah,bagi anda yang sulit mendapatkan THR, Devil Blog akan membantu anda lewat artikel berikut. Mari kita simak artikel berikut.

Tips Mendapat THR Tinggi
Image From : http://hptabletandroid.com

Tips Mendapat THR

1. Mencari Pekerjaan Sampingan
Tips dapat THR yang pertama adalah kerja sampingan. Tips ini cocok untuk kalian yang bukan pegawai. Ya,di Bulan Ramadhan ini biasanya banyak sekali orang yang membutuhkan tenaga,tidak ada salahnya kita mencoba menanyakan ke toko-toko untuk melamar pekerjaan dan juga sebagai freelance. Dan juga anda dapat menjual serba-serbi makanan di Bulan Ramadhan seperti kolak,es buah,dan lain-lain. Tips ini dapat anda coba bagi anda yang bukan pegawai.

2. Bekerja Lebih Giat
Tips yang kedua cocok untuk anda yang bekerja di kantor atau menjadi pegawai. Bekerja lebih giat dan rajin akan dilihat oleh bos anda. Nah,bos anda akan memberikan bonus THR apabila anda giat dalam bekerja,karena merasa anda adalah orang yang tepat untuk diberikan THR.

3. Mengikuti Kuis
Tips yang terakhir adalah anda dapat mendapat THR cuma-cuma dengan cara mengikuti kuis. Ya,biasanya setiap bulan Ramadhan baik saat waktu berbuka dan sahur selalu ada kuis-kuis yang menawarkan sejumlah hadiah baik itu uang ataupun handphone. Biasanya kuis-kuis ini diselenggarakan di Telvisi dan juga radio. Nha,tidak ada salahnya anda mencoba mengikuti kuis kan?

Semoga tips mendapat THR diatas dapat anda coba dengan sebaik mungkin. Setelah anda mengikuti cara diatas jangan lupa berdoa juga ya!. Agar anda dapat THR yang tinggi. Semoga bermanfaat.

3 Responses to "Inilah Tips Mudah Medapat THR Tinggi "

Silahkan berkomentar sesuai topik,saya menghargai komentar anda. Bila anda berkomentar,saya akan komen ke blog anda juga. Terimakasih telah mengunjungi blog ini.